Reksadana Valbury Money Market I mulai dari Rp 100 ribu


Reksadana Valbury Money Market I mulai dari Rp 100 ribu

Jakarta, Juni 2017 – Valbury Capital Manajemen (VCM) meluncurkan reksadana pasar uang yang bernama Valbury Money Market I. Wisnu Darmawan, Direktur Utama VCM mengatakan, produk ini memberikan imbal hasil relatif lebih tinggi dari pada Tabungan Bank dan  berpotensi memberikan indikasi hasil pada kisaran 7% per tahun.

Produk ini memiliki risiko relatif rendah bila dibandingkan dengan reksadana jenis lainnya. Valbury Money Market I sangat likuid, pengambilan dana flexible tanpa denda dan tidak ada jangka waktu serta bebas biaya transaksi.

Sesuai karakteristik pada reksadana pasar uang, memberikan ruang yang lebih leluasa dalam pengelolaan /pengalokasian dana baik pada instrumen pasar uang, Obligasi yang masih memiliki tenor 1 atau kurang dari 1 tahun maupun deposito perbankan.

Investor yang berminat Berinvestasi di Valbury Money Market I ini dapat melakukan pembelian awal minimal Rp. 100.000. Produk ini menggunakan bank kustodian bank BCA.

Anda bisa membeli produk reksadana ini secara online. Melalui fitur terbaru kami, BRAVO,  dimana anda bisa memesan dan menjual kembali reksadana, melihat saldo dan histori transaksi setiap harinya, serta memantau portfolio anda dimana & kapan saja.

Diharapkan, Valbury Money Market I dapat membukukan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) sebesar Rp. 50 – 100 Miliar sampai dengan akhir tahun 2017.