Valbury Peduli, Memberikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Lombok


Valbury Peduli, Memberikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Lombok

Musibah gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan duka yang mendalam, khususnya  bagi korban yang tinggal di pengungsian. Tak heran, jika banyak pihak tergugah hatinya untuk memberikan bantuan, begitu juga dengan PT Valbury. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap para korban, Valbury Group turut membantu korban gempa dengan memberikan bantuan berupa pakaian, selimut, obat-obatan serta barang-barang lainnya yang mereka butuhkan.

Melalui Yayasan Tunas Muda Cendekia, Valbury berhasil mengumpulkan donasi  berjumlah Rp. 26.807.000,-. Hasil donasi tersebut dibelikan barang-barang untuk kebutuhan para korban gempa.

Hasil sumbangan dari seluruh cabang Valbury di salurkan langsung kepada para korban gempa di Lombok melalui kantor cabang Valbury yang berada di Bali. Kami berharap bantuan ini menjadi kontribusi yang signifikan untuk mengembalikan kondisi masyarakat dan lingkungan di Lombok untuk kembali seperti sediakala serta daerah dan masyarakat yang terkena dampak bencana alam dapat segera pulih.