Valbury Sekuritas Kembali Masuk Dalam Top 10 Sekuritas Terbaik 2018


Valbury Sekuritas Kembali Masuk Dalam Top 10 Sekuritas Terbaik 2018

Perubahan komposisi transaksi investor lokal dan asing berdampak pada peta aktivitas transaksi perusahaan efek. Sepanjang tahun ini sekuritas berbasis nasabah domestik lebih dominan bertransaksi di banding investor asing. Sekuritas-sekuritas berbasis investor lokal menguasai volume transaksi di pasar modal.

Meningkatnya Minat Investor domestik untuk berinvestasi di pasar modal disebabkan oleh kepercayaan investor terhadap kinerja perekonomian nasional dan pasar modal di dalam negeri.

Dari data Investor (magazine), Valbury Sekuritas Indonesia masuk dalam 10 besar Sekuritas Terbaik 2018 Untuk Kategori Aset diatas 1T. Sementara itu berdasarkan Volume Transaksi, Valbury berada diperingkat kedua dan di posisi kesepuluh berdasarkan Frekuensi Transaksi.

Bagi Valbury Sekuritas, penghargaan ini memacu semangat untuk terus mengingkatkan komitmen, kerja keras dan sinergi yang semakin baik. Valbury mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang senantiasa mempercayakan Valbury Sekuritas sebagai partner dalam berinvestasi di Bursa Efek Indonesia.