Fresh Graduate


Valbury secara aktif mencari talenta-talenta baru untuk mengisi berbagai posisi entry level yang masih terbuka lebar. Selain mendapat salary yang menarik, para talenta baru ini juga bisa mengembangkan diri untuk mencapai jenjang eksekutif. Kandidat dari semua latar belakang akademik memiliki kesempatan yang besar untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut:

Investment Banker

Posisi yang cukup bergengsi di dunia bisnis sekuritas ini sangat diperlukan untuk mengelola produk Investment Banking Valbury. Pada prakteknya, Investment Banker akan banyak berinteraksi dengan para CEO untuk menjembatani kebutuhan mereka terhadap peluang investasi yang potensial. Investment Banker ditantang untuk mampu bernegosiasi dengan key person di perusahaan yang menjadi klien Valbury.

Broker

Bayangkan pekerjaan yang dapat memberikan networking dan income tak terbatas dan menjalani gaya hidup seperti para pialang saham di Bursa Wall Street. Peluang menjadi Broker profesional tersebut terbuka lebar dengan memberikan jasa brokerage untuk produk-produk pasar modal seperti saham, obligasi dan reksadana, maupun produk-produk pasar berjangka seperti forex, komoditi dan index saham. Bukan hanya income sajayang menjanjikan, seorang Broker juga memiliki wawasan yang luas terhadap perkembangan ekonomi mikro dan makro baik lokal, regional maupun global.

Fund Manager

Seorang Fund Manager memiliki kontrol penuh terhadap dana nasabah yang mempercayakan jasa pengelolaan asset melalui Valbury. Fund Manager berperan sebagai ahli strategi dalam mengelola dana tersebut. Ia akan mengandalkan kemampuan analisisnya dalam mengevaluasi market dan pengetahuannya tentang portfolio management seperti saham, obligasi, reksadana, maupun produk pasar uang atau produk perbankan.

Researcher

Posisi Researcher sangat penting bagi Valbury sebagai penyedia data kepada Investment Banker, Broker maupun Fund Manager. Researcher adalah  ‘The Thinker’ atau ‘Si Pemikir’ yang memiliki kesempatan bertemu para CEO dan dengan leluasa membedah isi perusahaan untuk dikumpulkan, dianalisa dan disajikan sebagai data pendukung rekomendasi keputusan investasi. Seorang Researcher memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang berbagai perusahaan dari berbagai bidang usaha dan  wawasan tentang ekonomi secara keseluruhan.

Bussiness Operations

Selain posisi di atas, ada banyak posisi lain di dalam Business Management Valbury yang tak kalah penting peranannya. Pekerjaan di back office ini diperlukan untuk menunjang divisi lain. Mulai dari Risk Manager yang membantu Bussiness Manager dalam mengambil keputusan penuh resiko, hingga Technician IT yang berperan menjadikan Valbury sebagai perusahaan pengguna teknologi tinggi, semua adalah asset penting bagi Valbury.

Ingin mencari pekerjaan?

Lowongan Kerja or Unggah CV Anda