Operating Arms


Valbury Asia Futures

Valbury Asia Futures (VAF) memfokuskan bisnisnya pada penyediaan pelayanan jasa utama untuk klien individu maupun institusi di bidang pasar berjangka seperti perdagangan valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berdiri di tahun 1999 dengan kantor pusatnya yang berada di Jakarta, Valbury Asia Futures saat ini terdaftar sebagai anggota Bursa Berjangka Indonesia (BBJ/Jakarta Futures Exchange) dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesia Commodity & Derivatives Exchange/ICDX).

VAF mengenali kebutuhan klien untuk tetap selangkah lebih maju di pasar perdagangan yang kompetitif, dan karena itu Valbury Asia Futures berkomitmen untuk menyediakan pelayanan dan teknologi teratas bagi klien. Selain menyediakan platform perdagangan berjangka online yang inovatif dan user friendly, VAF juga menyediakan kabar berita dari penyedia global seperti Dow Jones News Wire dan berita pasar modal internasional lainnya, selain laporan dari divisi riset Valbury sendiri.

  1. website: http://www.valburyfutures.co.id/
  2. phone: 62 21 - 255 33 777
  3. fax: 62 21 -255 33 778 

Bisnis VAF

Lini bisnis VAF adalah Futures Brokerage dengan jenis produk yang ditawarkan antara lain:

Valbury Asia Futures

SPA

SPA (Sistem Perdagangan Alternatif) yaitu produk-produk di pasar uang dan logam mulia (Forex & Precious Metal), index saham (Stock Index) dan minyak mentah (Crude Oil).

Valbury Asia Futures

Multilateral

Investasi dalam transaksi multilateral meliputi transaksi atas komoditas berjangka yang diperdagangkan di Bursa Berjangka Jakarta (emas, olein, kakao, kopi, dsb) dan di Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (emas, timah, olein, CPO, dsb)


Valbury Sekuritas Indonesia

PT. Valbury Sekuritas Indonesia (VSI) (sebelumya bernama PT Valbury Asia Securities) didirikan pada tanggal 22 Februari 2000. VSI adalah perusahaan investasi pialang yang memfokuskan bisnisnya pada pasar saham dan obligasi. VSI menyediakan berbagai layanan broker ekuitas dan obligasi perdagangan dan investasi, serta layanan manajemen aset, untuk klien. Sebagai lembaga keuangan terpercaya dengan catatan terbukti di pasar saham dan obligasi, kita memahami bahwa setiap klien memiliki tujuan tertentu dalam berinvestasi sehingga VSI menyediakan klien dengan layanan kedudukan yang dirancang khusus untuk setiap klien.

Selain menyediakan layanan broker di pasar saham dan obligasi, VSI terus mencoba untuk menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan dan memperluas layanan, dan VSI selalu mengembangkan produk yang lebih inovatif untuk klien potensial. Semua layanan VSI dapat diakses di semua 14 cabang yang tersebar keluar seluruh kota besar di Indonesia. Dalam rangka mendukung komitmen VSI kepada klien, baik individu dan institusi, dan dalam hubungannya dengan menciptakan pengembangan bisnis yang tersinergi, VSI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi.

  1. website: http://www.valburysekuritas.co.id
  2. phone : +62 21 - 255 33 777
  3. fax : +62 21 - 255 33 700

Bisnis VSI

Investment Banking

Investment Banking

Didirikan pada akhir tahun 2010, Investment Banking Division (“IBD”) PT Valbury Sekuritas Indonesia (sebelumnya bernama Valbury Asia Securities) merupakan tim yang berisi individu multi-talenta dengan pengalaman global dalam Bank Investasi. IBD memanfaatkan bakat, pengalaman dan keahlian setiap individu yang tergabung dalam IBD untuk menyediakan berbagai layanan investasi perbankan dan keuangan bagi klien korporasi swasta, perusahaan modal ventura, lembaga keuangan bank dan non-bank serta lembaga pemerintah dengan standar internasional.

Bank Investasi kami memberikan jasa layanan perbankan investasi seperti Penjaminan Emisi dalam rangka penawaran ekuitas, surat hutang dan surat hutang yang dapat dikonversikan. Selainitu juga kami menyediakan jasa bertindak sebagai penasihat dalam bidang keuangan dan investasi perusahaan secara luas seperti pembiayaan global, penempatan terbatas, merger, divestasi dan akuisisi serta restrukturisasi dan reorganisasi perusahaan.

Fixed Income

Fixed Income

Obligasi adalah salah satu instrumen keuangan yang diperdagangkan di pasar pendapatan tetap (fixed income market). Obligasi yang memiliki karakteristik suku bunga yang stabil dan resiko lebih terkontrol, dianggap sebagai instrumen yang aman untuk berinvestasi oleh para investor. Pada VSI, kami memiliki divisi Fixed Income untuk memfasilitasi klien kami dengan perdagangan obligasi dan instrumen pendapatan tetap lainnya di pasar obligasi. Selain itu, divisi fixed income juga menyediakan jasa konsultan investasi berfokus pada instrumen fixed return seperti Negotiable Certificate Deposit (NCD) kepada investor. Investor dan calon investor akan ditangani oleh broker obligasi. Divisi Fixed Income Valbury juga memiliki network yang luas, hal yang penting untuk pasar sekunder obligasi dimana Valbury dapat menghubungkan penjual dan pembeli.

Equity Brokerage

Equity Brokerage

Divisi Ekuitas VSI menyediakan layanan broker dalam transaksi saham serta jenis-jenis produk yang diperdagangkan di bursa efek Indonesia, untuk investor ritel dan institusional di pasar domestik dan internasional. Sebagai salah satu lembaga broker yang paling menonjol di pasar Indonesia, VSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik didukung oleh jaringan yang luas dan kompetitif untuk investor berharga kami.

Melalui 18 cabang VSI di Jawa, Kalimantan, dan Sumatera, kami telah lama diakui sebagai salah satu perusahaan pialang dengan jaringan terbaik di seluruh kepulauan Indonesia. Selain dari sistem jaringan unggul, VSI membanggakan personel yang luar biasa dengan pengalaman yang luar biasa di pasar saham. Staf kami selalu profesional terlatih untuk melayani klien kami dan klien potensial dalam semua aspek ekuitas investasi. VSI juga menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh investor melalui teknologi informasi dan komunikasi infrastruktur terbaik.

VSI aktif berpartisipasi dalam mempromosikan pengembangan sistem pasar saham Indonesia dengan bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia, lembaga tingkat universitas dan organisasi terkait lainnya. Ini upaya bersama yang saling menguntungkan dikembangkan untuk mempromosikan investasi di pasar saham Indonesia melalui sosialisasi langsung dengan calon akademik potensial dan masyarakat umum.


Valbury Capital Management

PT Valbury Capital Management merupakan pemisahan kegiatan usaha dari PT Valbury Asia Securities di tahun 2012. Valbury Asia Securities memfokuskan diri pada layanan brokerage dan obligasi. Sementara Valbury Capital Management merupakan divisi aset manajemen yang memberikan layanan pengelolaan investasi sesuai dengan kebutuhan investasi nasabah. Saat ini perusahaan mengelola reksa dana konvensional dan terstruktur. Valbury Capital Management (VCM) memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

VCM menghadirkan investasi dengan tingkat hasil investasi yang memuaskan sekaligus menjaga resiko tetap terkendali. Wawasan pasar kami, dikombinasikan dengan keahlian manajemen risiko dan teknologi yang mutakhir bersama dengan tim yang kuat dari profesi akan membantu klien kami dalam menjelajahi pasar serta mengidentifikasi peluang yang sesuai portofolio mereka dan tujuan investasi jangka panjang.

  1. website: http://www.valburyasset.co.id
  2. phone: 62 21 - 255 33 777
  3. fax: 62 21 -255 33 778 

Bisnis VCM

Reksa Dana

Reksa Dana

Reksa Dana adalah wadah dan pola pengelolaan dana atau modal bagi investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia. Dana ini dikelola oleh Fund Manager ke dalam portofolio investasi, baik berupa saham, obligasi, pasar uang atau setiap produk reksa dana dirancang secara khusus untuk memenuhi berbagai tingkat kebutuhan investasi nasabah meliputi Reksa Dana konvensional dan Reksa Dana terstruktur.

Kontrak Pengelolaan Dana

Kontrak Pengelolaan Dana (KPD)

Pengelolaan portofolio Efek untuk kepentingan nasabah tertentu berdasarkan perjanjian pengelolaan dana yang bersifat bilateral dan individual yang disusun sesuai peraturan OJK (d/h Bapepam LK).

Advisory

Advisory

Selain menawarkan produk investasi, Perseroan memberikan layanan edukasi dunia investasi dan risiko kepada nasabah.