Profil Perusahaan


Tentang Kami

About Us

Bisnis investasi memiliki cakupan yang cukup luas dan memerlukan keahlian dan perizinan tersendiri di setiap lini bisnis seperti Capital Market, Asset Management, Futures juga jenis investasi lainnya. Umumnya, sebuah perusahaan sekuritas hanya menguasai beberapa lini bisnis investasi. Namun, dengan keahlian di banyak lini bisnis investasi, Valbury menawarkan One Stop Shop Investment Service untuk individu maupun institusi.

One Stop Shop Investment Service ini memberikan kemudahan kepada klien untuk mendapat berbagai jenis layanan investasi dalam satu atap. Untuk mewujudkannya, Valbury menjaga keseimbangan yang kuat antara semua lini bisnis investasi, didukung oleh sumber daya manusia yang memiliki keahlian yang baik dan pemanfaatan teknologi tinggi.

Keseimbangan di antara setiap lini bisnis Valbury diperkuat dengan perizinan yang lengkap sehingga nasabah merasa aman dalam menginvestasikan dananya. Setiap layanan bisnis investasi juga dilakukan secara profesional oleh orang-orang yang memiliki keahlian di bidangnya. Sementara, pemanfaatan teknologi tinggi digunakan pada beberapa lini bisnis yang memerlukan pembaruan data secara cepat dan proses order yang harus diproses dalam jumlah besar seperti pada lini bisnis Brokerage.

Valbury sudah cukup lama berkecimpung di bisnis keuangan dan sekuritas. Kepercayaan adalah hal utama dalam bisnis ini, oleh sebab itu Valbury sangat menekankan pada pelayanan berbasis kejujuran dan transparansi. Valbury sudah membuktikan diri sebagai perusahaan jasa keuangan yang dapat dipercaya dalam berbagai situasi ekonomi. Pada akhirnya, kepercayaan akan menentukan sebuah perusahaan investasi yang layak dipilih atau tidak.


Sejarah Perusahaan

Our History

Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomer satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).

Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Asia Securities (VAS) pada tahun 2000.VAS menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupunkorporat.Valbury Asia Securities juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada tahun 2012, divisi Asset Management yang sebelumnya menjadi bagian dalam divisi VAS, berdiri sendiri menjadi Valbury Capital Management (VCM), sebuah divisi manajemen aset yang independen dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK – Financial Services Authority).


Jangkauan Global Perusahaan

Pencapaian Valbury tidak hanya di wilayah domestik Indonesia saja. Dengan 25 kantor cabang yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia, Valbury memiliki basis yang kuat di pasar yang paling berkembang dan menjanjikan di kawasan Asia Tenggara. Tidak hanya di Indonesia, kehadiran regional Valbury diperkuat dengan adanya kantor perwakilan Valbury yang berada di Singapura, pusat keuangan utama di Asia.

Tidak hanya di wilayah Asia, Valbury juga mempunyai afiliasi di London, salah satu pusat keuangan dunia. Keberadaan Valbury di London ini memungkinkan Valbury untuk berinteraksi lebih luas dengan jaringan yang ada ke wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Valbury memiliki posisi yang sangat strategis untuk membantu klien Valbury yang ada di wilayah barat untuk mendapatkan akses dan wawasan ke pasar Asia, dan pada saat yang bersamaan juga mampu memperkenalkan klien Asia Valbury ke pasar Internasional.


The Management Team

Visi dan Misi sebuah perusahaan tidak akan ada gunanya apabila penggerak operasionalnya, tim manajemennya tidak memiliki komposisi yang mumpuni dan profesional. Valbury Group diatur oleh para profesional yang ahli dalam berbagai latar belakang bisnis dengan pengalaman bertahun-tahun di bisnis pasar keuangan global. Para profesional yang tergabung dalam tim manajemen Valbury inilah yang bertanggung jawab terhadap keberhasilan Valbury dalam melayani para kliennya.

Tim Manajemen Valbury ini berkomitmen untuk mempromosikan keberhasilan perusahaan yang hanya dapat dicapai melalui sistem perdagangan yang transparan dan adil, inovasi serta komitmen yang kuat untuk menjalankan etika bisnis dan kesempatan investasi yang menguntungkan untuk semua klien Valbury yang ada.


Our Award / Achievement

Our Award / Achievement

Highest Transaction Volume for Bilateral Products

Jakarta Futures Exchange (JFX) 2013

Our Award / Achievement

Highest Transaction Volume for Bilateral Products

Jakarta Futures Exchange (JFX) 2014

Our Award / Achievement

Highest Transaction Volume for Bilateral Produtcs

Jakarta Futures Exchange (JFX) 2015

Our Award / Achievement

Best Equity Fund 2016

APRDI-Bloomberg Indonesia

Our Award / Achievement

Anggota Kliring Terbaik II 2015

PT Kliring Berjangka Indonesia







“PT Valbury Asia Futures, PT Valbury Asia Securities, PT Valbury Capital Management dan Valbury Capital Limited adalah merek dagang terdaftar Valbury di bawah entitas yang terpisah dan badan regulator yang berbeda pada tiap-tiap negara terkait.”