News

Siaran Berita

< Kembali

Babak Baru Untuk Valbury Sekuritas

14 February 2022

Investasi dari KB Securities Mendorong Valbury Sekuritas Indonesia Ke Jajaran Atas Perusahaan Sekuritas di Indonesia

Jakarta, 14 Februari 2022 – PT. Valbury Sekuritas Indonesia (VSI), anggota Bursa Efek Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri Capital Market Indonesia, mengkonfirmasikan investasi sebesar Rp. 400M dari KB Securities, salah satu perusahaan sekuritas terbesar asal Korea Selatan. Investasi ini akan mendorong VSI ke jajaran atas perusaahan sekuritas terbesar dari segi permodalan.

Dengan investasi dan dukungan dari KB Securities, visi VSI untuk menjadi perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia akan tercapai. Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) VSI akan menjadi diatas Rp. 500M, setara dengan sekuritas-sekuritas besar lainnya, dengan ekuitas diatas Rp. 869M. MKBD menjadi salah satu indikasi sehat atau tidaknya keuangan dan modal perusahaan sekuritas. “Artinya, kami dapat memberikan layanan dan fasilitas yang lebih baik kepada para nasabah kami, bahkan untuk merayakan rebranding ini, kami berikan penawaran spesial buat para nasabah yang membuka akun margin dengan bunga margin yang terendah di Indonesia, yaitu 11,9%” kata Benny Andrewijaya, Direktur Utama VSI.

Salah satu langkah transformasi awal yang diambil VSI adalah perubahan identitas menjadi KB Valbury Sekuritas, dengan perubahan bertahap di berbagai atribut fisik dan digital. Selain itu, KB Valbury Sekuritas berencana untuk memperbanyak kelas edukasi baik offline maupun online dalam rangka meningkatkan literasi finansial Indonesia, meningkatkan sistem teknologi dalam upaya mensupport satu juta pengguna aplikasi kami, dan tentu saja yang paling penting adalah menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh nasabah dalam bertransaksi saham.