News

Siaran Pers

< Kembali

Valbury Sekuritas Indonesia Raih Predikat Gold RRI Financial Awards 2019 - Millenials Choice

06 December 2019


Jakarta, 7 Desember 2019 - PT Valbury Sekuritas Indonesia mendapatkan penghargaan “BRAND AWARENESS AWARD & BRAND IMAGE AWARD” dalam acara RRI Financial Awards 2019 – Millenials Choice, yang diselenggarakan di Auditorium Saleh Gedung RRI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Financial Award 2019 ini adalah buah kolaborasi antara Iconomics Research dengan Radio Republik Indonesia (RRI). Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan serta untuk melihat persepsi masyarakat khususnya para millennials terhadap industri jasa keuangan. Dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan, 1266 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology, pastinya ada beberapa yang lebih menonjol dari yang lainnya. Oleh karena itu, Iconomics Research melakukan survei dengan menggunakan lima pendekatan, yaitu Brand Usage, Brand Awareness, Brand Image, Customer Service Quality, dan Social Economy Contribution.

Dalam kesempatan ini PT Valbury Sekuritas Indonesia terpilih sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Brand Awareness dan Brand Image dengan predikat GOLD. Kami merasa terhormat terpilih sebagai salah satu perusahaan sekuritas yang menjadi top-of-mind di kalangan milenial. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, edukasi dan kontribusi kami ke masyarakat sejalan dengan misi kami untuk memajukan tingkat literasi keuangan masyarakat.

“Kami sangat bahagia karena Valbury Sekuritas Indonesia bisa memperoleh penghargaan Financial Award 2019. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan Valbury, terutama kepada masyarakat khususnya para generasi millenials yang selalu mempercayai kami,” ujar Benny Andrewijaya, Direktur Utama Valbury Sekuritas Indonesia.