News

Siaran Pers

< Kembali

Valbury Sekuritas Menjadi Salah Satu Sekuritas Terbaik 2019

04 November 2019


Meskipun pasar global masih bergejolak, kesadaran investor justru meningkat seiring kegiatan literasi keuangan yang dilakukan pelaku pasar modal Indonesia. Meningkatnya minat Investor terutama para millennial untuk berinvestasi di pasar modal disebabkan oleh kepercayaan mereka terhadap kinerja perekonomian nasional dan pasar modal di dalam negeri bersamaan dengan maraknya penggunaan fasilitas online trading dan tentu saja ini berdampak pada peta aktivitas transaksi efek.

Sampai dengan Agustus 2019, total nilai transaksi di BEI lebih dari Rp 3 triliun, dengan rata-rata transaksi sekitar Rp 375 triliun perbulannya. Hingga akhir tahun diperkirakan mencapai Rp 4.500 triliun, ini artinya lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 2019 ini Majalah Investor kembali memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan sekuritas yang berkinerja positif. Laporan keuangan menjadi acuan dalam melakukan pemeringkatan, penilaian seperti pada pertumbuhan asset, pendapatan, laba bersih, kekuatan modal maupun kewajiban sebagai perusahaan efek.

Dari data Investor (magazine), Valbury Sekuritas Indonesia masuk dalam 5 besar Sekuritas Terbaik 2019 Untuk Kategori Aset diatas Rp. 1 triliun. Valbury Sekuritas Indonesia juga terpilih menjadi salah satu dari  25 Perusahaan Sekuritas Terbaik 2019.

Bagi Valbury Sekuritas, ini adalah hasil kerja keras kami untuk pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Penghargaan ini memacu semangat untuk terus mengingkatkan komitmen, kerja keras dan sinergi yang lebih baik lagi. Valbury mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang senantiasa mempercayakan Valbury Sekuritas sebagai partner dalam berinvestasi di Bursa Efek Indonesia.