News

Siaran Pers

< Kembali

Penawaran Investasi Yang Mengatasnamakan Valbury

02 December 2019


Sehubungan dengan beredarnya informasi yang menawarkan produk investasi yang di duga dilakukan oleh VALBURY GRUP MAIVO TRADER LASMAEDA yang mengatasnamakan VALBURY GROUP (Valbury Asia Futures, Valbury Sekuritas Indonesia, Valbury Capital Management) dimana salah satu penawaran investasi yang ditawarkan adalah dengan sistem Slot dan bagi hasil, bersama ini kami perlu sampaikan & tegaskan hal-hal berikut :
  1. VALBURY GRUP MAIVO TRADER LASMAEDA bukan bagian dari dan tidak ada hubungan dengan Valbury Group (PT. Valbury Sekuritas Indonesia, PT. Valbury Asia Futures, PT. Valbury Capital Management).
  2. Seluruh informasi yang disampaikan termasuk penawaran investasi oleh VALBURY GRUP MAIVO TRADER LASMAEDA bukan menjadi tanggung jawab kami.
  3. Informasi resmi mengenai Valbury group bisa di cek melalui website www.valbury.co.id

Terkait hal tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati ketika menerima tawaran berinvestasi. Sebaiknya di cek dahulu legalitasnya apakah sudah terdaftar resmi dan sesuai regulasi yang ditetapkan oleh regulator dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti). Rangkuman kedudukan hukum dan peraturan Valbury dapat ditemukan di sini