News

Siaran Berita

< Kembali

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Valbury

27 April 2021


Waspada Penipuan Mengatasnamakan Valbury
Beredar channel Telegram yang mencatut nama Valbury, pada channel tersebut terdapat informasi yang bertujuan untuk menawarkan investasi dengan keuntungan pasti, sekaligus menyertakan admin yang bisa dihubungi.
Valbury menghimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap modus penipuan, terutama dalam melakukan transaksi finansial dengan cara mengecek kredibilitas dari akun tersebut. Terdapat berbagai macam modus penipuan bermotif investasi yang mengatasnamakan Valbury. Bersama ini kami tegaskan bahwa :
  • Channel telegram VALBURY INVESTASI dengan username @Valbury_Indonesia bukan bagian dan tidak ada hubungannya dengan Valbury Group (PT. Valbury Asia Futures, PT. Valbury Sekuritas Indonesia dan PT. Valbury Capital Management).
  • Semua informasi dan penawaran investasi yang ditawarkan oleh @Valbury_Indonesia bukan menjadi tanggung jawab kami.
Valbury tidak pernah menawarkan skema investasi garansi profit. Valbury Group tidak menerima setoran dana investasi selain ke Rekening Bank Terpisah yang terdaftar di website kami atau ke Rekening Dana Nasabah (RDN).
Informasi resmi mengenai Valbury dan produk investasi yang kami tawarkan dapat di cek melalui website kami di: www.valbury.co.id

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.
Jakarta, 27 April 2021


Valbury Group