Bagaimana kalau Nasabah lupa dengan password MT4?

Nasabah bisa melakukan request minta dikirimkan kembali password baru dengan cara mengirimkan email atau menelpon langsung ke CSO untuk konfirmasi data.

Jika hendak top Up Margin, ke nomor rekening Valbury yang mana?

a/n Valbury Asia Futures

Bank Central Asia Cabang Sudirman

Nomer Rekening  Valbury untuk IDR : 035 311 9068

Nomor rekening Valbury untuk USD  : 035 311 7278

Market Watch/ Harga pada MT4 tidak berjalan / bergerak?

Lakukan pengecekan koneksitas internet , lakukan log out dan log in kembali. Bila harga pada market watch / MT4 masih belum running, silahkan menghubungi CSO untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara melakukan penarikan dana (Withdrawal)?
  • Kirimkan request dengan mengirimkan email dari alamat email yang terdaftar pada MT4 dengan menyebutkan nama, nomor akun dan jumlah yang akan di withdrawal
  • Menghubungi langsung ke CSO melalui telepon untuk pengajuan penarikan dana.
  • Pengajuan withdrawal dapat melalui Nasabah area, karena pada Nasabah area ada menu untuk withdrawal.
Perihal penambahan dana / top up setelah jam 21.00 WIB
  • Inject dana / top up setelah jam 21:00 WIB, dikarenakan BCA sedang maintenance antara jam 21:00 WIB s/d jam 01:00 WIB, pengecekan dana bisa dilakukan setelah sekitar jam 01:00 WIB,  setelah dana masuk kemudian dana diinput ke margin aplikasi.
  • Dana bisa langsung diproses jika nasabah memberikan bukti transfer dana yang ada nomor referensi dari bank.
  • Jika nasabah inject dari Bank lain, akan diproses setelah dananya terlihat di rekening valbury, walaupun sudah memberikan bukti transfer.
Cara reset password dan password investor
  • Untuk reset password, nasabah bisa menghubungi CSO melalui telpon atau email untuk reset password.
  • Untuk password investor, nasabah / marketing / VP bisa mengirim email ke CSO untuk request password investor.

Nasabah tidak bisa login ke akun MT4
  • CSO melakukan pengecekan apakah ada masalah dengan akun MT4 nasabah, dan juga melakukan pengecekan akun nasabah pada journal MT4 manager, sehingga bisa dilihat apakah nasabah salah memasukan password atau salah memilih broker.
  • CSO akan menayakan kepada nasabah apakah sudah mengupdate akun MT4-nya, jika belum CSO akan memandu nasabah untuk mengupdate.

Nasabah ingin clearposisi melalui CSO

Nasabah bisa menghubungi CSO jika ingin melikuidasi posisinya, kemudian CSO akan mengkomfimasi data-data nasabah, jika datanya sesuai kemudian CSO akan menjelaskan mengenai clear posisi melalui CSO.

Nasabah tidak bisa menemukan nama broker Valbury Asia Future-Real ketika login menggunakan HP.

Nasabah belum mengupdate server MT4 broker MT, lakukan dengan cara pada menu di MT4 pilih “about” lalu akan keluar logo MT4 , dan logo MT tersebut ditekan agak lama sampai bergetar.

Nasabah ingin menampilkan harga (market  price) pada layar MT4 nya.

Pada menu bar klik view lalu pilih market watch.

Nasabah ingin menampilkan grafik pada layar MT4

Klik Tanda “+”  (create new chart) lalu pilih  Chart dan currency yang diinginkan.

Nasabah ingin mengganti password yang baru

Untuk mengganti password MT4 hanya bisa dilakukan melalui PC, caranya

  1. Pilih tools
  2. Pilih options
  3. Pilih server lalu pilih change
  4. Masukan password saat ini  ( pilih change master password)
  5. Masukan new password lalu konfirmasi (Password baru gunakan kombinasi angka huruf kecil dan huruf besar )