1. Bagaimana jika ketika install aplikasi VOLT gagal dengan keterangan belum terinstall Microsoft.net Framework?

Anda dapat masuk di link berikut, dan download DotNet versi yang dibutuhkan.
Apabila instalasi tetap bermasalah, mohon hubungi tim Helpdesk kami melalui telpon atau fitur livechat di website kami. 

2. Ketika setelah klik tombol login menampilkan “User ID not recognized or wrong password”?

Mungkin ada kesalahan dalam input user id atau besar kecilnya karakter huruf pada password anda, agar untuk lebih perhatikan karakter huruf besar kecilnya saat input password atau anda dapat menampilkan password yang akan anda ketik dengan cara klik Show Password agar memastikan karakter huruf besar kecil yang akan anda input benar.

3. Mengapa ketika buka form “Daily Chart atau History Chart” blank?

Anda dapat memulihkan aplikasi dengan cara Reset Aplikasi yang ada di tampilan awal login yang berupa Icon Refresh disebelah kanan bawah.

4. Saat membuka menu chart muncul notifikasi “chart not registered”.

Anda bisa langsung pilih menu Session lalu pilih Register Chart dan tekan OK.

5. Bagaimana jika muncul notification “Volt has stopped working” saat baru buka form log in untuk VOLT desktop?

Jika terjadi hal tersebut nasabah bisa cek jam dan tanggal di komputer, pastikan jam dan tanggal menunjukan Waktu Indonesia Barat, dengan pengaturan location dan region berada di United States, dan language English (United States).

6. Mengapa pada saat SETELAH klik tombol LOG IN muncul popup error “Volt has stopped working”?

Anda dapat memulihkan aplikasi dengan cara Reset Aplikasi yang ada di menu login yang berupa Icon Refresh disebelah kanan bawah.

7. Mengapa saat saya buka menu buy limit tidak muncul, padahal saya punya limit yang cukup dan apabila mau jual ada keterangan Stock tidak cukup padahal saya punya Stock tersebut?

Hal tersebut bisa saja terjadi gagal load data, sehingga anda hanya perlu menampilkan dengan cara menekan tombol refresh pada menu portofolio lalu kembali ke menu transaksi jual/ beli anda.

8. Mengapa hasil order tidak muncul di Form “Order List atau All Order Entered”?

Hal tersebut bisa saja terjadi gagal load data dan untuk menampilkan datanya dengan cara klik tombol Refresh yang berada di kanan atas pada menu order list atau trade list.

9. Jika lupa password bagai mana cara mendapatkan password baru?

Anda dapat mengirimkan informasi melalui email yang sudah terdaftar di Valbury Sekuritas Indonesia ke [email protected] sertakan Nama Lengkap dan User ID dengan keterangan mohon direset password saya.
Bilamana menu tampilan awal di beberapa menu ada yang hilang, Anda bisa melakukan kembali ke settingan awal dengan cara klik menu Workspace lalu pilih Load workspace dan pilih Default workspace. Atau dengan cara ketik (CTLR+L) pada keyboard secara bersamaan.

10. Bagaimana apabila menu tampilan awal di beberapa menu ada yang hilang?

Anda bisa melakukan kembali ke settingan awal dengan cara klik menu Workspace lalu pilih Load workspace dan pilih Default workspace. Atau dengan cara ketik (CTLR+L) pada keyboard secara bersamaan.

11. Bagaimana caranya saya tetap bisa bertransaksi apabila VOLT mengalami kendala?

Jika VOLT mengalami kendala, Anda dapat menghubungi tim Helpdesk kami melalui telepon untuk melakukan transaksi secara konvensional. 
Ketika VOLT mengalami kendala, Anda akan menerima notifikasi melalui email.