Press
Jakarta - Sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan, PT. Valbury Asia Futures (Valbury) resmi memperkenalkan icon Customer Service barunya ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada 22 Maret 2024 sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat khususnya nasabah Valbury.
Memprioritaskan pelayanan dan terus beradaptasi secara proaktif nasabah tetap menjadi fokus yang konsisten bagi Valbury Asia Futures selama 22 tahun berdiri. Berkat teknologi saat ini, siapa pun dapat dengan mudah mengakses produk atau layanan dengan cepat. Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui live chat kami dengan icon VARA sehingga kami dapat merespons nasabah kami dengan lebih cepat dan akurat.
Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury mengatakan, “Dengan kemajuan teknologi, ekspektasi kita sebagai konsumer pun berubah, kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan. Nah, tahun ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke 22, kami memperkenalkan VARA (Valbury Response Assistant). VARA ini akan membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi dari nasabah. Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan untuk proses selanjutnya”.
Beberapa alasan yang mendasari Valbury meluncurkan VARA :
- Valbury ingin nasabah merasa #LebihDekat
- Valbury ingin merespon dengan #LebihCepat
- Valbury ingin selalu ada & siap ketika nasabah butuh bantuan
- Valbury ingin memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimilikinya
VARA akan hadir disetiap aktivitas pengguna Aplikasi Valbury. Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan karena melalui chat yang tersedia di aplikasi Valbury, VARA akan merespon langsung selama 24/7 kapanpun dan dimanapun.
“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah. VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury”, Caroline menambahkan.
“Saat ini, tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami”, ucap Caroline.
“Kami memilih kucing sebagai VARA karena kucing adalah hewan yang memiliki hubungan erat dengan manusia, memiliki karakteristiknya tersendiri yang pasti mudah dikenali. VARA kami interpretasikan sebagai kucing yang smart, confidence & mandiri nan ramah. Seperti kita ketahui, kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap pada situasi”, ungkap Caroline di sela -sela peluncuran VARA.
Diharapkan, ikon baru ini akan menambah kedekatan nasabah dengan Valbury dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta mendukung kinerja bisnis Valbury. Sekedar informasi saja, saat ini chat yang kami terima mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui Chat tentunya akan #LebihMudah dan #LebihCepat tersampaikan.
Peluncuran VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury yang ke 22 setelah sebelumnya menyelenggarakan program ‘Valbury Vaganza’ di awal Maret lalu. Sementara ini event berikutnya yang akan berjalan dalam waktu dekat adalah ‘Valbury Bootcamp’, sebuah event Trading Competition yang berhadiah Emas.
Rilis Berita lainnya
Sekolah Berdaya, Komitmen Valbury Dukung Literasi Keuangan Di Sekolah
10 Dec 2024
Peringati Idul Adha 1445H, Valbury Berbagi Hewan Kurban di 3 Kota Besar di Indonesia
19 Jun 2024
More Bank Options, Easier for People to Invest in Commodity Futures Trading at Valbury
28 May 2024
Dari Emas Hingga Alphard, Program Valbury Vaganza Hadirkan Hadiah Milyaran Rupiah
22 Feb 2024
Praktis & Terjangkau, Trading di Valbury Mulai Dari 0,01 Lot
23 Oct 2023
Valbury Mendukung Literasi Keuangan Pada Masyarakat Bawah & Menengah
30 Sep 2023
Valbury, Pialang Berjangka dengan Rating Kualitas A+++
25 Sep 2023
Valbury Raih Rating A++ untuk Kualitas Pialang Berjangka
17 Jul 2023
Valbury, Pialang Pertama di Indonesia yang Memiliki Fitur Top up via Go Pay
05 Jun 2023
Pernyataan Resmi Perusahaan Terkait Penawaran Investasi yang mengatasnamakan Valbury
02 May 2023
Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, Valbury Gandeng BacaPibo Tumbuhkan Gemar Membaca Pada Anak Panti Asuhan
06 Apr 2023
Valbury Menggandeng JFX Mengembangkan Literasi PBK Generasi Muda
15 Mar 2023
Valbury Optimis Pertumbuhan Investor sebesar 30% di tahun 2023
08 Mar 2023
Aksi Sosial Natal, #ValburyBerbagi untuk YKAKI
21 Dec 2022
Penyerahan Hadiah Mobil Program Loyalty Points
14 Dec 2022
Tersedia di Valbury, TradingView Digunakan 30 Juta Trader & Investor
24 Oct 2022
Pakai Aplikasi Valbury, Trading Online Makin Easy
07 Jul 2022
ValburyBerbagi, Bersama Pita Kuning Membantu Anak Sembuh dari Kanker
17 May 2022
Gotrade Indonesia, Solusi Valbury Asia Futures Untuk Investasi Saham Amerika
04 Apr 2022
Buat Akun Demo
Belajar trading tanpa biaya maupun resiko